Taekwondo bukan ajang sok jagoan. Taekwondo adalah ajang belajar beladiri sembari menambah persaudaraan. We are Brothers in Taekwondo
History membuktikan bahwa Koguryo dikenal sebagai Dojang Penghasil Juara. Let's Join with Us, be a CHAMPION
Bukan cuma berlatih bersama, Dojang Koguryo juga sering mengadakan acara main bareng
Dojang Koguryo tak hanya melatih beladiri, namun juga mengajarkan atletnya agar berjiwa sosial
JUARA buah kerjasama yang baik antara pelatih, orang tua atlet dan atlet itu sendiri. Dojang Koguryo proaktif mengadakan pertemuan dengan orang tua atlet untuk mendengar masukan demi memberikan pelayanan terbaik

Friday, January 11, 2019

160 an Taekwondoin Koguryo Manahan Mengikuti Gasuku UKT Periode III Tahun 2018



Sebanyak 160 an Taekwondoin Koguryo Manahan mengikuti Gasuku (Pengambilan Sabuk) Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Periode III Tahun 2018 pada Minggu, 6 Januari 2019 di Gedung Bhayangkara dan CFD Slamet Riyadi. Total dari 180 Taekwondoin Manahan yang terdiri dari 25 unit dojang / ekstrakulikuler yang menginduk di Dojang Manahan, 160 diantara telah mengikuti Gasuku  sedangkan sisanya ijin dikarenakan keperluan lain.

Adapun kegiatan yang dilakukan selama Gasuku ini berupa games kekompakan, bersih-bersih sampah di area CFD Slamet Riyadi dan pengumpulan donasi untuk membantu saudara kita yang terkena Tsunami di Selat Sunda. Diharapkan dengan kegiatan-kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan jiwa sosial Taekwondoin Koguryo Manahan untuk selalu membantu orang-orang yang membutuhkan di sekitar kita. Acara ini dimulai pukul 5.30 WIB dan selesai pukul 10.30 WIB.

Selain itu, pada saat yang bersamaan Wali Murid Taekwondoin Koguryo Manahan mengikuti rapat tahunan Taekwondo Koguryo Manahan. Pada rapat tahunan kali ini, Taekwondo Koguryo Manahan membuat sistem baru untuk pembayaran administrasi dan pengajuan cuti latihan. Selain itu demi menunjang Taekwondoin Koguryo Manahan agar rajin berlatih, tim Pelatih akan mengujicobakan absensi menggunakan fingerprint. Tak hanya itu, pada acara ini tim Pelatih juga meminta Wali Murid untuk memberikan saran / kritik kepada Dojang Koguryo Manahan demi kemajuan Taekwondo Koguryo Manahan.

Berikut adalah kumpulan foto-foto selama Gasuku Periode III yang diadakan kemarin Minggu, 6 Januari 2019 :




















1 comments:

VEMMA said...

Mantap..iki web wis aktif lagi

Post a Comment