Taekwondo bukan ajang sok jagoan. Taekwondo adalah ajang belajar beladiri sembari menambah persaudaraan. We are Brothers in Taekwondo
History membuktikan bahwa Koguryo dikenal sebagai Dojang Penghasil Juara. Let's Join with Us, be a CHAMPION
Bukan cuma berlatih bersama, Dojang Koguryo juga sering mengadakan acara main bareng
Dojang Koguryo tak hanya melatih beladiri, namun juga mengajarkan atletnya agar berjiwa sosial
JUARA buah kerjasama yang baik antara pelatih, orang tua atlet dan atlet itu sendiri. Dojang Koguryo proaktif mengadakan pertemuan dengan orang tua atlet untuk mendengar masukan demi memberikan pelayanan terbaik

Sunday, January 13, 2019

Sabeum Muda Koguryo Manahan ikuti Pelatihan Wasit Daerah Jawa Tengah


Sebanyak 3 sabeum muda Koguryo Manahan mengikuti Pelatihan Wasit Daerah Jawa Tengah yang dilaksanakan pada Jumat - Minggu, 11 - 13 Januari 2019 di Hotel Muria Jl. Dr. Cipto Semarang. 3 sabeum muda Koguryo Manahan tersebut adalah Sabeum Zildjian Mohammad Santoso (foto kiri), Sabum Okta Pambudi Guntur (foto tengah), dan Sabum Ardan Firdaus (foto kanan). Selain itu Sabum Hakiman juga mengikuti acara ini untuk refreshing wasit daerah. 

Pada hari pertama diberikan materi Manajemen Keolahragaan yang diisi oleh Master Dr. Singgih Hendarto M.Pd dan dilanjutkan dengan materi World Taekwondo Competition Rule. Materi World Taekwondo Competition Rule (June 2018) dilakukan selama 2 hari sampai hari Sabtu. Selain itu diberikan pula materi Refree Guidiline / Skenario, Test Hand Signal & Physical, Digital Scoring, Tes Kebugaran dan dilanjutkan test written and scoring.

Dengan adanya tiga tambahan wasit baru dari Dojang Koguryo Manahan ini diharapkan dapat membantu mensosialisasikan peraturan-peraturan pertandingan terbaru kepada atlet-atlet Dojang Koguryo Manahan sehingga atlet dapat segera beradaptasi dengan peraturan terbaru yang dapat menunjang atlet dalam meraih prestasi.


0 comments:

Post a Comment